Minggu, 30 Oktober 2011

Heechul jenguk Kim Jang Hoon di Rumah Sakit

Pada 20 Oktober, penyanyi Kim Jang Hoon berbagi fotonya yang diambil dengan Super Junior Kim Heechul melalui me2day nya. Ia merenung, “Bagaimana lingkungan saya berubah menjadi sebuah restoran tonkatsu?”.
Posting selanjutnya, “Heechul mengunjungi saya setelah ia selesai pekerjaannya. Ia mengatakan ia melihat Psy makan tonkatsu [di sini] dalam artikel dan meminta saya untuk memesan beberapa tonkatsu. Apa sih? “
Kedua penyanyi yang dikenal dekat mereka ‘sunbae & hoobae’ hubungan. Memang, sebelum pendaftaran Kim Heechul, mereka berkolaborasi untuk single Kim Jang Hoon itu, “Breakups Are So Typical of Me“.
Netizens berkomentar, “Maukah Anda membeli saya tonkatsu jika saya mengunjungi Anda juga?”, “Kim Heechul begitu setia! Mengunjungi yang sakit sunbae ~ “dan” Pertama, Psy makan tonkatsu dan sekarang ~ Heechul ada restoran di dalam lingkungan Anda? “
Jika Anda bertanya-tanya mengapa Kim Jang Hoon dirawat di rumah sakit, penyanyi menderita serangan panik beberapa hari lalu dan saat ini beristirahat di rumah sakit yang terletak dekat Inchon-dong, Seoul. Kim Jang Hoon telah menderita gangguan kecemasan sejak dia masih kecil, dan mereka yang terkena gangguan kecemasan dapat menderita dari serangan panik beberapa kali sepanjang tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar