Jumat, 23 Desember 2011

Super Junior Geser Lady Gaga


Super Junior
Super Junior
LintasCafe – Virus K-pop yang tengah melanda dunia menunjukkan kekuatannya. Super Junior berhasil mengalahkan diva pop Lady Gaga di ajang Mashable Awards 2011, ajang penghargaan paling berpengaruh di dunia media sosial.
Grup penyanyi asal Korea ini mampu memenangkan tiga kategori sekaligus, yakni Must-Follow Musician or Band on Social Media, Best Mobile Game, dan Viral Video of the Year. Super Junior mengalahkan dominasi Lady Gaga yang punya jumlah follower Twitter dan ‘Like’ laman Facebook luar biasa besar itu di kategori Must-Follow Musician or Band on Social Media.
Musisi lain yang juga masuk kategori ini adalah Girls’ Generation, Adam Lambert, Ricky Martin, Kris Allen, dan Snoop Dogg. Dwayne “The Rock” Johnson yang punya total lebih dari lima juta follower Twitter dan ‘Like’ di laman Facebook terpilih sebagai juara kategori Must-Follow Actor or Actress on Social Media. Aktor yang memiliki basis penggemar sangat kuat di media sosial ini berhasil mengalahkan Ashley Tishdale, Alyssa Milano, Sophia Bush,Misha Collins,dan Maite Perroni. Ajang Mashable Awards 2011 kembali digelar tahun ini untuk yang kelima kalinya.
Para nominator dan kategori nominasi 2011 Mashable Awards diumumkan dua bulan lalu disitus mashable.com.Ada empat kategori utama dalam penghargaan digital ini, yaitu media sosial, teknologi,bisnis,dan hiburan. Dua bulan sejak voting dibuka, Mashable akhirnya mengumumkan daftar pemenang Mashable Awards 2011 pada Senin (19/12) lalu. Pemenang adalah nominator yang mendapat voting terbanyak dari penggemar di seluruh dunia.(geo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar