Jumat, 10 Februari 2012

leeteuk Merindukan Teman Lamanya


“Aku ingin kembali ke tahun 2004″
Begitulah ujar Super Junior Leeteuk. Baru -baru ini Leeteuk sering meninggalkan komentar yang sangat berarti di akun twitternya.
Pada 5 Februari lalu, Leeteuk mengupload foto dari situs blog pribadi Cyworld-nya. Di buku tamu-nya itu, ada beberapa tukar-menukar pesan dengan temannya Shin Sun Ho. *siapa ya?*
Dengan gambar, dia mengetweet “Aku melakukan ini dengan teman-temanku saat aku masih berumur 22 tahun, Temanku Sun Ho yang muncul di “MBC TV’s Introsucing Star’s Friend Survival denganku. Itu saat tahun 2004, dimana aku selalu gugup dan tidak tahu kapan saya bisa debut. Aku merindukan saat itu. Aku mau kembali! Sepertinya aku harus berkata aku sangat polos saat itu karena sangat jelas perbedaan antara “naif” dan “bersikap polos” . Dan sesuatu yang tidak berubah sampai sekarang adalah aku merasa kesepian. Tapi sekarang aku lebih merasa kesepian.”
Komentarnya menunjukkan bahwa ia telah mengingat kembali kenangan indah di waktu sebelum debutnya dan ia sangat merindukan saat-saat itu.
Leeteuk juga mendapat banyak respon khawatir dari fans, karena Leeteuk pernah mengatakan bahwa ia sedang depresi karena gila dengan pekerjaannya.
credit: en.korea.com | TV Report
found: tumblr
reshared by: sujudoll @ sujufemm
Take out or re-blog with full credit. Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar