Rabu, 02 November 2011

Eunhyuk Mengaku Terjelek di Super Junior

Anggota Super Junior Eunhyuk mengaku berada di posisi terbawah pria-pria tampan Super Junior. Boys band Super Junior terdiri dari 12 pria yang memiliki wajah menawan. Tapi ternyata di antara yang tertampan ada yang merasa kurang tampan. 

Kemarin, 31 Oktober 2011, dalam sebuah acara berjudul Come to Play, Jang Seo Hee, Lee Jung Hyun, dan dua anggota Super Junior (Eunhyuk and Donghae) bercerita tentang kesuksesan mereka di Cina. Eunhyuk mengatakan anggota Super Junior mengikuti aktivitasboys band Infinite. 

"Kami meranking penampilan kami setelah kami melihat penampilan Infinite Challenge mengukur penampilan mereka," ujar pria 25 tahun ini. 

Hasilnya, Eunhyuk mengatakan Choi Si-won berada di posisi teratas. Lalu di bawahnya ada Donghae dan Heechul. "Saya berada di bawahnya lagi, khususnya di paling bawah," ujar Eunhyuk. 

Donghae menambahkan: "Kami tidak melihat seperti pesona, kepribadian, dan lain-lain, hanya tampang saja," ujar dia. Jawaban tersebut disambut pembawa acara. "Itu menyedihkan sekali," kata pembawa acara tersebut yang tak berhenti tertawa. 

Eunhyuk tak henti-hentinya menarik perhatian orang-orang. "Saya pikir Shindong, Yesung dan Ryeowook (dua anggota Super Junior lainnya) berada di bawahku soal ranking ketampanan," kata dia. Tetapi ternyata Shindong berada di ranking tengah. 

"Jadi saya serius mempertimbangkan untuk mendapatkan bantuan teknologi kesehatan modern," ujar lulusan Universitas Pai Chai ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar