Jumat, 11 November 2011

Leeteuk Menyatakan Kim Tae Hoon Bukan Bagian dari Super Junior


Aktor Musikal Kim Tae Hoon dalam wawancara terbarunya membicarakan beberapa hal yang aneh tentang kehidupan pelatihannya selama di SM Entertainment.
Di dalam wawancaranya Dia mengatakan bahwa sebelum debut Super Junior, Ia adalah bagian dari mereka, bukan 13 anggota, melainkan 15 anggota Super Junior. Lalu, Kim selanjutnya memberitahukan bahwa Ia mengundurkan diri dari SM karena Ia merasa lebih cenderung ke arah musikal.
Namun, ketika kabar ini muncul, Super Junior leader-Leeteuk mengambil sikap dan menanggapi apa yang dinyatakan oleh Kim Tae Hoon. Leeteuk mengatakannya lewat twitter, “Apa yang tidak masuk akal di artikel, yang mengatakan kita mulai dengan 15 anggota dan berkurang sampai hanya 11 anggota saja. Ada perbedaan menjadi peserta pelatihan dan kemudian memulai debutnya sebagai sebuah kelompok, bukankah itu tidak sopan untuk seseorang yang mematuhi kelompok sejenak dan kemudian mengatakan bahwa Ia adalah bagian dari itu! Jika kau berbicara seperti ini berarti Aku akan menjadi anggota dari setiap grup dari seniorku.
Leeteuk dengan tweetnya seperti ini telah membersihkan banyak isu yang begitu ambigu. Kim Tae Hoon mungkin peserta pelatihan dengan Super Junior, tetapi Dia belum menjadi anggota tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar