Senin, 23 Januari 2012

Heechul Mempunyai Akun Weibo China!


Heechul mempunyai akun Weibo!! Weibo merupakan jejaring sosial menyerupai Twitter akan tetapi Weibo lebih umum digunakan oleh masyarakat dataran China dan sekitarnya yang tentu saja berbahasa Mandarin.
Nama akun Heechul adalah @希天才, bagi kalian yang ingin follow Heechul di Weibo, kalian bisa sign updengan klik tautan ini: (http://www.weibo.com/signup/signup.php?c=http%3A%2F%2Fwww.weibo.com%2Flogin.php&lang=en-us) setelah membuatnya kalian tinggal follow Heechul~ :D Dan kalian tahu? Baru beberapa hari Heechul membuat akun ini, dia sudah update status lumayan banyak!!
Gambar diatas adalah status pertamanya di Weibo, Heechul berkata “@希天才 : Aku baru memulai menggunakan weibo~ Halo semuanya, akulah The Space Big Star (>_<)/” Kemudian, rentetan status pun bermunculan dari akunnya tersebut!
@希天才 : Tanda tanganku~ Kkkk.. Mr. 希
~~~
@希天才 : China fans~ Terima kasih untuk selalu mencintaiku~
~~~
@希天才: Teman-temanku selama 14 tahun ^-^ Aku bahagia
~~~
@希天才: Ye~ Selamat pagiiiiii!!
~~~
@希天才 : Selamat tahun baru~[Poor][Poor]
~~~
Sepertinya Heechul kita lebih leluasa di Weibo~ baru 2 hari saja statusnya lumayan banyak! Para Petals & Undead juga ELF pasti seneng akhirnya bisa kangen-kangenan sama Heechul~ :D
FYI, tadi admin coba-coba daftar Weibo, gampang sih karena pakai bahasa inggris, tapi setelah di konfirmasi dan bener-bener masuk ke halaman Weibonya, saya langsung tutup tab itu~ hwhwhwhw… Tulisannya itu lho… xD
————
Source:@希天才
Eng Translated by:@paperheartsMIN | reneee

Via at sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae & reneee
Ind Trans & Posted by Eternal Snow @shinningsuju.wordpress.com
Reshared By Rena @KC
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar