Kamis, 19 Januari 2012

Ivy Chen dan Bianca Bai Memilih Donghae Daripada Siwon?


Gak sengaja nemu di tumblr,terus kepikiran buat nge post nya..ya udah lagsung aja pada topiknya! cekidot>>
MC:  “Jika Anda harus memilih di antara mereka berdua, siapa yang akan Anda pilih?”
Bianca: * ragu-ragu *
Siwon : “Bianca apakah kamu kedinginan?” *siwon mau melepaskan jasnya,kekeke pasti supaya di pilih sama bianca!
Bianca : “karena adik saya benar-benar menyukai Siwon, saya pikir saya memilih Donghae jadi tidak ada konflik dengan adik saya” * alasan, bilang aja bener-bener suka sama donghae oppa,ngk usah malu-malu deh!
Siwon : *wajah si won benar-benar berubah,karena terluka dia ingin melopat keluar gedung* OMO! O__o NO NO
Donghae : *bangga* kekeke
Donghae : *penuh percaya diri* #si donghae mau berterimakasih sama bianca tapi..si siwon malah menepis tangan        donghae,sampai membuat bianca terkejut..wkwkwk
Siwon : *marah*
Donghae : “Dia punya uang”
Ivy Chen : ” Kau punya kecantikan Internal?”
Donghae : ” Saya punya cinta” #oppa so sweet
Ivy Chen : karena aku sangat kekanak-kanakan… oke, saya mengambil donghae
Siwon : “Tidak apa-apa, aku mempunyai banyak fans yang menunggu untuk ku”
*frustasi,mulai berbicara menggunakan bahasa korea* #haaha siwon frustasi! Ngk usah frustasi masih ada siwonest kok yang sangat mencitai mu..!
Ini vidionya>>>
Image : from tumblr
Created by : AyuELFishy @ sujufemm
take out with full credits!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar